Makanan telah menjadi bagian penting dari semua budaya di seluruh dunia. Berdasarkan hasil yang tersedia di berbagai belahan dunia, orang dari budaya yang berbeda telah mengembangkan rasa dan rasa mereka sendiri. Ada hidangan khusus yang mampu membawa keluar rasa benar makanan tradisional. Semuanya terdengar sangat indah, sampai tuan rumah lezat datang yang, untuk membuatnya lebih lembut, cukup menjijikkan. Mari kita lihat 10 makanan lezat yang paling menjijikkan di dunia.

10. Balut

Menjijikkan Delicacies Balut

Ketika disajikan, terlihat seperti telur rebus yang tidak bersalah. Hanya ketika Anda memutuskan bahwa Anda mendapatkan embrio bebek janin, dengan tulang kecil, bulu, paruh, dll, semua seluruh matang dalam shell, sebagai kejutan Anda. Ini adalah jalan makanan yang tersedia di Vietnam dan Filipina dan merupakan kelezatan etnis. Hal ini dibuahi telur bebek, diinkubasi atau dibiarkan tumbuh in vitro selama beberapa minggu. Hal ini dilakukan dalam kehangatan sinar matahari, dan telur diadakan melawan cahaya untuk memeriksa apakah itu siap disajikan. Cara yang tepat untuk 'menikmati' itu adalah untuk slurp dari shell dengan sedikit garam dan menyemprotkan jus lemon .

9. Pacha / Smalahove

Menjijikkan Delicacies Smalahove

Kami makan daging, dan lupa bahwa daging ini telah datang dari makhluk yang pernah memiliki kepala, badan dan ekor. Tapi, Pacha perubahan itu. Di piring Anda duduk kepala seluruh domba, dan keindahan nyata tidak bahwa Anda makan wajah, tetapi bahwa tulang wajah bisa terungkap ketika Anda melakukannya. Bola mata dan lidah yang ada, tentu saja, sementara satu mungkin mendapatkan kejutan memperlakukan otak dalam. Hidangan ini dari Irak, tapi resep domba kepala sup dan versi mereka merokok tradisional di Mediterania dan Eropa Utara. Dikenal sebagai Smalahove di Norwegia, itu adalah khusus Natal disajikan dengan kentang .

8. Sannakji

Masakan Korea Sannakji

Asia dan kecenderungan mereka untuk petualangan gastronomi dikenal di seluruh dunia. Salah satu kuliner paling petualang dari Korea, Sannakji, adalah berbagai 'cangkul' atau hidangan mentah. Ini berbagai cangkul menyajikan bayi gurita. Mereka baik disajikan keseluruhan atau potongan, dibumbui ringan dengan wijen dan minyak wijen, tetapi bagian penting adalah bahwa mereka duduk menggeliat dan menggeliat di piring. Cangkir hisap pada potongan lengan telah dilaporkan masih aktif dan menempel pada mulut dan tenggorokan. Beberapa insiden tersedak juga telah dilaporkan.

7. Milt - Delicacies Paling Menjijikkan:

Menjijikkan Delicacies Shirako

Milt atau roe lunak adalah alat kelamin ikan jantan yang mengandung sperma, dan dianggap sebagai makanan lezat di banyak masakan. Banyak dari mereka melayani Milt goreng dengan lobak. Di Rusia, herring Milt adalah acar, dan menikmati di Inggris, juga. Dalam masakan Rumania, yang Milt ikan mas pr ikan lainnya dikenal sebagai Lapti dan dimakan goreng. Sisilia Penggunaan tuna Milt sebagai pasta topping dan menyebutnya Lattume. Orang Jepang suka Milt mereka datang dari cod, anglerfish , salmon , cumi-cumi atau ikan buntal, dan dapat disajikan dimasak atau mentah, sebagai, putih, kelezatan musim dingin licin lembut disebut Shirako, yang dilaporkan meleleh di mulut seperti mentega.

6. Prairie Oyster

bulls testis

Sementara kita pada subjek Milt, mari kita melompat ke yang lain kelezatan populer , kali ini dari Amerika Utara. The Rocky Mountain Oyster, atau Prairie Oyster memiliki paradoks dalam namanya, dan pencipta mungkin berpikir lelucon ini akan meringankan suasana setelah membiarkan restoran yang tahu apa itu sebenarnya. Nah, Prairie Tiram adalah testis anak sapi banteng. Babi atau testis domba juga digunakan, yang dikupas dan goreng. Dan hanya untuk informasi tambahan, penis banteng juga hidangan di Amerika Utara, dimakan dikukus, digoreng atau bahkan mentah, penis harimau putih adalah sup mahal di Asia.

5. Hasma

Hasma dengan Lotus Benih dan Tanggal Merah

Orang Cina suka makan hewan mereka, bahkan jika itu adalah untuk pencuci mulut. Itulah mengapa mereka memilih saluran tuba katak dan memilih untuk mengeringkannya, hanya untuk kemudian rehydrate mereka sehingga mereka membengkak sekitar 10-15 kali. Ini ganda direbus dengan gula batu untuk rasa manis yang diinginkan. Hasilnya adalah kenyal, ringan dan produk buram dengan tekstur ketan, yang disajikan dengan tong sui atau sup manis, dan sejumlah barang lain seperti jujubes, buah lengkeng kering, biji teratai, pir Cina, salju jamur, dll tidak mudah tersedia, meskipun. Restoran kedudukan Hong Kong dikenal untuk melayani makanan penutup ini.
 

4. Bat Paste / Soup

Bat Paste

Hidangan dari Thailand, Pasta kelelawar adalah sebuah karya seni yang indah, seperti prosedur melibatkan melemparkan seluruh kelelawar ke dalam air mendidih dan untuk kelembutan. Kemudian, ia tumbuk menjadi pasta dengan bumbu, dan hanya seperti itu, pasta kelelawar Anda semua siap untuk Anda. Sup kelelawar Kepulauan Palau, sebuah Associated Negara Amerika Serikat, melayani seluruh kelelawar di sup, bulu dan semua, dan Anda dapat menikmati saat kepala agak kabur menatap Anda. Hidangan ini bisa membunuh Anda, atau hanya membuat Anda sakit, karena kelelawar yang terkenal untuk membawa seluruh banyak penyakit di tubuh mereka. Tapi sekali lagi, ini seharusnya menjadi sebuah petualangan.

3. Black Pudding

Sirloin Steak dengan sosis
Darah diambil dari babi dan dibiarkan membeku, yang kemudian dicampur dengan jumlah besar oatmeal , atau bahkan barley yang menyerap darah. Hal ini sering dibumbui dengan pennyroyal, dan dimasak dengan sejumlah bahan. Ini adalah kelezatan populer di negara-negara Eropa, khususnya Inggris dan Irlandia. Sementara dimasak, lapisan lemak yang dihasilkan di atas. Sementara beberapa orang membuangnya, yang lain seperti chewiness nya. Hal ini dibentuk menjadi semacam sosis, yang dimakan dingin tanpa dimasak lebih lanjut di luar proses produksi, atau panggang, goreng, panggang atau direbus dalam kulitnya.

2. chou doufu

Makanan Cina - chou doufu

Nama harfiah berarti tahu bau. Bayangkan mana dimulai dari: kacang kedelai. Kebanyakan orang membencinya. Dari mereka datang susu tahu. Dengan susu kedelai siap tahu, Selain orang-orang Cina atau cowok yang benar-benar sadar kesehatan, tidak ada yang benar-benar menyukai kedua susu kedelai, atau tahu, karena rasa dan bau. Campur semua bersama-sama dan Anda memiliki makanan yg berbau ini, dibuat dengan menambahkan tahu segar untuk air garam yang terbuat dari fermentasi susu, sayuran dan daging. Fermentasi garam dapat memakan waktu beberapa bulan. Hal ini dijual di pasar malam China, Taiwan, dan Asia Tenggara.
 

1. Casu Marzu

Casu Marzu
Ini keju pecorino Sardinia juga disebut keju belatung, dan Anda mungkin akan membutuhkan mata-perlindungan untuk memakannya. Sebuah proses yang membosankan fermentasi keju pecorino diikuti, dan 'keju lalat' diperkenalkan ke dalamnya untuk membuatnya berkembang biak mereka. Ketika Anda makan keju, belatung akan melompat - setinggi 6 inci - tanpa yang dapat beracun. Rasa dan aroma busuk akan cukup kuat untuk berpotensi membakar selera Anda. Asal tahu saja: cacing dapat bertahan hidup di dalam perut Anda dan mencoba untuk melahirkan melalui dinding. Hal ini sangat menjijikkan bahwa itu adalah ilegal.
 
Sekarang bahwa Anda telah resmi kehilangan nafsu makan untuk makan lagi di seluruh hidup Anda, mungkin ingin tahu bahwa ada lebih banyak makanan lezat seperti yang meliputi beberapa bahan yang sangat unik seperti seluruh sarang burung, larva lebah, seluruh serangga, jengger, tuna bola mata, dll Ada banyak orang lain, namun, yang aneh dalam prosedur memasak, seperti telur yang difermentasi selama bertahun-tahun untuk menghasilkan telur abad, yang Surströmming yang Laut Baltik herring fermentasi dalam kaleng tertutup selama satu tahun atau lebih , ironisnya agar tidak membusuk, atau boodog Mongolia disiapkan dalam ke luar dengan menjejalkan setiap rongga tubuh kambing atau marmut dengan batu-batu panas setelah menggantung terbalik berdarah itu. Beberapa membanggakan baik, seperti dalam kasus dibeku Moose Hidung, di mana hidung rusa direbus cukup lama untuk menghancurkan rambut, dan kemudian dimasak lebih lanjut untuk membentuk suatu massa agar-agar yang diiris dan disajikan. Ada juga beberapa minuman yang menyambut sebagai hidangan ini selera.