Kita tahu orang-orang ini sangat cerdas dan berbakat. Tapi seberapa cerdas mereka dibandingkan satu sama lain? Berikut adalah 13 dari jenius paling cerdas di dunia, atau setidaknya sejauh dua studi ilmiah Barat telah diberikan kita.
 

Bagaimana kita mendapatkan IQ

Memperkirakan tingkat IQ orang yang telah meninggal berabad-abad sebelum benchmarking intelijen ilmiah halus telah dikembangkan rumit; tapi di sini kita memiliki dua studi yang paling sering dikutip : 1926 Awal Mental Sifat dari 300 jenius oleh psikolog Amerika Catherine Cox, yang dihitung IQ jenius dari lima belas ke abad kesembilan belas; dan 1994 Kitab Genius oleh ahli belajar bahasa Inggris, Tony Buzan, yang peringkat lebih meliputi 100 jenius terbesar dunia kita.
 
Perbedaan dalam daftar mereka jelas. Buzan telah Da Vinci di atas dengan IQ 220, sedangkan Cox memberikan artis-penemu hanya 180 poin. Namun, itu menyenangkan rata-rata dua daftar untuk melihat siapa di antara jenius ini truf sesama brainiacs mereka dalam kinerja IQ semata. Mereka yang tidak muncul di atas dua puluh dari kedua daftar secara otomatis keluar dari permainan, tapi itu bukan berarti mereka kurang dari cerdas daripada orang-orang di daftar ini (kita tidak pernah tahu).
 
Selain itu, daftar tidak termasuk jenius abad kedua puluh seperti Albert Einstein, Enrico Fermi dan Stephen Hawking. Demikian juga, Anda akan dicatat bahwa ini adalah jenius Eropa; maka, pikiran master dari Asia tidak muncul juga. Hal-hal samping dan tanpa basa-basi, di sini mereka adalah: paling jenius jenius dan tingkat IQ yang membingungkan dan prestasi.
 

13. Charles Dickens - tingkat IQ: 165

iblis
Penulis Inggris, penyair, kritikus sosial. Dia dikenal karena karya sastra termasuk Great Expectations, Oliver Twist, A Christmas Carol dan David Copperfield. Dia juga dianggap sebagai novelis terbesar dari periode Victoria, saat Inggris memerintah tertinggi di sastra, ilmu pengetahuan, perdagangan dan dunia militer.

12. Raphael - tingkat IQ: 170

raphael
Namun artis Renaissance lain membuat ke daftar kami, kontemporer Italia Da Vinci dan Michelangelo. Raphael adalah seorang pelukis dan arsitek, anggota ketiga guru besar trio High Renaissance. Karya-karyanya yang paling terkenal termasuk Mond Penyaliban, yang Deposisi Kristus, dan Transfigurasi.

11. Michael Faraday - tingkat IQ: 175

faraday
Para ilmuwan Inggris yang menerima sedikit pendidikan formal. Karya-karyanya maju bidang elektromagnetisme dan elektrokimia, cikal bakal teknologi tinggi yang kita nikmati hari ini. Bukti kejeniusannya, banyak prinsip-prinsip ilmiah yang namanya: hukum Faraday induksi; Efek Faraday: Faraday kandang; Paradoks Faraday; Roda Faraday; dan Faraday gelombang antara lain. Penelitiannya akan memungkinkan bagi penemuan kemudian listrik dan arus.

10. Baruch Spinoza - tingkat IQ: 175

Spinoza
Seorang filsuf Belanda. Dia adalah orang yang pertama untuk meletakkan dasar usia Pencerahan yang melihat sains menantang status quo Gereja. Usia menyebabkan lompatan besar di bidang ilmu pengetahuan, politik, dan ekonomi, dipelopori oleh antara lain, Spinoza magnum opus, Etika, yang menantang keaslian Alkitab Ibrani.

9. Michelangelo - tingkat IQ: 177

michelangelo
Diikat dengan filsuf Perancis adalah satu lagi pria Italia Renaissance, pemahat, pelukis, arsitek, penyair, dan insinyur, Michelangelo. Terkenal karena karya-Nya, yaitu David, Pieta, Kapel Sistine, The Last Judgment, dan The Creation of Adam. Banyak ahli bahkan berpendapat ia adalah artis terbesar sepanjang masa, rekening subjektif namun tidak tanpa substansi mempertimbangkan kontribusi untuk seni Renaissance Tinggi.

8. Desiderius Erasmus - tingkat IQ: 177

erasmus
Sebuah humanis Belanda, teolog, kritik sosial. Dia adalah seorang pendukung kuat toleransi beragama pada zaman Reformasi, ketika umat Katolik dan Protestan di tenggorokan masing-masing. Menggunakan teknik humanis, ia menyiapkan batch baru Latin dan edisi Yunani Perjanjian Baru, yang akan menjadi bahan berpengaruh selama waktu yang penuh gejolak ini. Meskipun penting Gereja, Erasmus dipertahankan iman Katolik, percaya hirarki Katolik dapat direformasi secara internal tanpa perlu membuat iman cabang.

7. Rene Descartes - tingkat IQ: 177

Descartes
Perancis filsuf, matematikawan, dan penulis. Dia disebut Bapak Filsafat Modern karena tulisan-tulisannya. Terutama, Meditasi Filsafat Pertama masih acuan standar di universitas-universitas di seluruh dunia. Dia juga terkenal atas kontribusi matematika, khususnya Cartesian sistem koordinat dan untuk menjembatani aljabar dan geometri yang membuat perkembangan kalkulus mungkin.

6. Galileo Galilei - tingkat IQ: 182

Galileo
Italia fisikawan, astronom, matematikawan, filsuf. Dia terkenal karena memberikan kita teleskop. Tapi itu hanya setitik hanya dalam prestasi ilmiah berjangkauan luas nya, yaitu penemuan benda planet seperti Callisto, bulan Galilean, Europa, Ganymede, dan Io. Ia juga bertanggung jawab untuk mengkonfirmasikan melalui pengamatan yang sebenarnya sifat heliocentrism dari solar sistem matahari di pusat dan planet-planet berputar di sekitar itu-menempatkan dia di crosshair dari Inkuisisi selama waktunya.

5. John Stuart Mill - tingkat IQ: 182.5

pabrik
Seorang filsuf Inggris dan ekonomi politik. Dia terkenal karena kontribusi berpengaruh untuk liberalisme, ide kebebasan individu berbeda dengan kontrol negara terkekang dalam menangani perekonomian. Metode Mill juga banyak digunakan saat ini untuk sampai pada kesimpulan melalui induksi, alat yang pengacara dan ilmuwan telah digunakan dalam memajukan argumen mereka.

4. Gottfried Wilhelm Leibnitz - tingkat IQ: 191

Leibnitz 

Filsuf Jerman dan matematika. Dia dianggap telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan kalkulus independen dari Newton, terutama karya-karyanya, Hukum Kontinuitas dan Transendental Hukum Homogenitas. Dia juga seorang penemu produktif di bidang kalkulator mekanik, sehingga memungkinkan untuk non-jenius seperti kita menghitung masalah matematika yang kompleks dengan bantuan perangkat ini.

3. Isaac Newton - tingkat IQ: 192

newton
Fisikawan Inggris dan matematika. Dia dianggap telah mengembangkan banyak kalkulus, blok bangunan saat ini prestasi rekayasa. Prinsip Matematika Filsafat Alam nya adalah salah satu karya ilmiah yang paling berpengaruh, menggembar-gemborkan usia pencerahan ketika Eropa meledak era kemajuan yang melahirkan teknologi modern.

2. Leonardo Da Vinci - tingkat IQ: 200

davinci 

Italia Pria Renaissance. Kejeniusannya membentang di seluruh ilmu pengetahuan dan seni. Terbaik dikenal karena Mona Lisa, Da Vinci sebenarnya lebih dari seorang pelukis yang sangat berbakat. Dia adalah seorang matematikawan, insinyur, penemu, pematung, arsitek, ahli geologi, pembuat peta, ahli botani, dan penulis. Ia adalah lambang pria Renaissance, membawa ke dunia kekayaan pengetahuan untuk memajukan nasib manusia.

1. Johann Wolfgang von Goethe - tingkat IQ: 220

goethe
Jerman penyair, novelis, dramawan, politikus, dan diplomat. Dia terkenal karena karya sastra, seperti, The Sorrows of Young Werther, Sturm und Drang, dan Faust. Meskipun dia yang terbaik dianggap sebagai jenius sastra, Goethe juga terlibat dalam penelitian ilmiah, khususnya di bidang ilmu alam. Dia memiliki koleksi macam mineral sebagai bagian dari studi yang luas dalam geologi.
 
Orang-orang ini mungkin tampak luar biasa dan jarang terjadi, tapi jenius yang lebih umum daripada yang kita bayangkan hal itu terjadi. "Semua orang jenius," begitu kata Einstein, "tetapi jika Anda menilai ikan dengan kemampuannya untuk memanjat pohon, ia akan hidup seluruh hidupnya percaya itu adalah bodoh." Sumber :financesonline.com